1/04/2011

    Bisnis Online, Apakah Semudah Itu ?

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Perkembangan dunia teknologi informasi yang begitu pesat menuntut kita untuk senantiasa mengikutinya. Setiap detik, menit dan waktu kita dituntut untuk selalu update informasi. Bermunculannya blog - blog ataupun website menjadikan sarana update informasi menjadi semakin mudah. Sebagai reader tentunya kita semakin dimanja dengan beragamnya informasi yang disampaikan. Dari sisi blogger, kegiatan menulis blog sekarang ini tidak hanya sekedar menyalurkan hobbi menulis ataupun berbagi informasi. Sudah menjadi tren baru bahwa kegiatan menulis blog sekarang ini sudah berorientasi bisnis.

    Ada banyak sekali orientasi bisnis yang dilakukan melalui kegiatan menulis blog. Dari bisnis affiliate, bisnis Pay per clik, bisnis pay per post, bisnis jualan link, bisnis jualan domain dan lain-lain masih banyak lagi. Insya Alloh kedepan akan kita ulas satu per satu dari bisnis bisnis tersebut. Yang perlu penulis sampaikan bahwa bisnis online memang berpotensi mendatangkan income yang luar biasa. Sebut saja Facebook, nilai dari facebook ditaksir mencapai 45 Milyar dolar, wow luar biasa. Atau tidak usah jauh-jauh banyak bloger indonesia yang mendapatan perbulan dari bisnis online mencapai ratusan juta rupiah perbulan. Tapi yang jadi pertanyaan apakah semudah bayangan kita untuk mendapatkan income seperti itu?


    Jawabannya tidak semudah itu. Owner dan pelaku bisnis online banyak yang harus berdarah-darah untuk mencapai seperti itu. Bahkan banyak yang putus asa dan berhenti ditengah jalan karena frustasi tak kunjung mendapatkan hasil yang diinginkan. Maka dari itu ubah maidset kita, bisnis online itu real. Kita harus berjuang dan berusaha dengan maksimal, jangan mudah menyerah. dan yang terakhir selalu update ilmu.

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    1 comments:

    gen781 on 16:32 said...

    Yup, gak semudah yang kita bayangkan mas. Perlu perjuangan dan kesabaran.

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie