10/01/2012

    Diatas Langit Masih Ada Langit

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!

    Manusia diciptakan Alloh tidak ada yang sempurna. Sudah sepantasnya manusia menyadari betapa lemahnya manusia. Tetapi masih juga kita temui manusia-manusia yang takabur. Manusia yang membangga-banggakan dirinya sendiri. Manusia yang merasa dirinya paling hebat. Manusia paling bisa. Memandang remeh orang lain. Mudah-mudahan manusia yang demikian segera dibukakan mata hatinya. Diatas langit masih ada langit. Sesuatu ada masanya. Sesutu ada waktunya. Boleh jadi sekarang ini waktunya kita yang superior. Boleh jadi besok ato lusa kita jadi yang inferior. Boleh jadi kita superior dalam hal tertentu. Tapi boleh jadi juga kita inferior dalam hal yang lain.

    Yang sebaiknya kita jaga adalah sikap kita. Sikap saling menghargai dan menghormati. Sikap menyadari bahwa kesempurnaan hanyalah milik Alloh SWT. Jangan samapai karena ketakaburan kita menyinggung perasaan orang lain. Merendahkan harkat dan martabat orang lain yang bisa berujung pada pertikaian.

    Demikian. Semoga bermanfaat. Salam

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie