9/08/2012

    Sakit Hati Untuk Memotifasi Diri

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Hidup penuh liku liku. Ada suka ada duka. Itulah penggalan lirik sebuah lagu dangdut. Penyanyinya siapa saya juga lupa. Benar adanya. Hidup ini memang penuh dengan liku-liku. Kadang kesenangan menghampiri kita. Tapi kadang kesedihan yang menjadi sahabat kita. Yang menjadi penting adalah bagaimana kita menyikapinya. 

    Bagaimana kita mengambil hikmah dari setiap apa yang kita alami. Saat kebahagian menjadi sahabat kita. Kita juga harus sadar bahwa dibalik kebahagiaan tersebut Alloh sedang menguji kita. Apakah kita tidak lalai saat kebahagiaan sedang bersahabat dengan kita. Apakah kita tidak kufur saat kebahagiaan akrab dengan kita. 

    Begitu juga saat kesedihan menghampiri kita. Kita harus bisa mengambil hikmah dari kesedihan itu. Kita harus instropeksi  dan evaluasi diri. Setelah itu kita pun harus bisa memotivasi diri agar tidak jatuh dan berlarut dalam kesedihan. Saatnya menjadikan momentum untuk bangkit.

    Demikian. Mudah-mudahan bermanfaat. Salam

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie