7/26/2008

    Pemerintah Siapkan Buku Elektronik (E-Book) Gratis bagi Pelajar

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!

    Berita baik bagi para pelajar Indonesia. Kini pemerintah menyiapkan buku elektronik gratis untuk pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Buku elektronik gratis ini dapat diperoleh dari website resmi milik Departemen Pendidikan Nasional. Buku-buku elektronik bisa dibaca secara online ataupun diunduh/download di websit depdiknas di www.bse.depdiknas.go.id atau klik disini
    Pengguna dapat mendownload dan/atau mencetak file BS-E serta menggandakan, memperdagangkan, dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Pengganda dan/atau penjual berkewarganegaraan Indonesia atau berbadan hukum di wilayah Indonesia;

    2. Mencantumkan identitas diri pada halaman prelim bagi buku-buku yang diperdagangkan/disebarluaskan;

    3. Spesifikasi buku teks pelajaran hasil penggandaan untuk diperdagangkan harus sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Mendiknas.

    3. Harga Jual buku teks pelajaran yang dapat digandakan untuk diperdagangkan tidak boleh melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang tertuang dalam Peraturan Mendiknas.

    4. Buku teks pelajaran yang digandakan untuk diperdagangkan harus mencantumkan harga jual buku pada kulit sisi luar buku bagian belakang.

    5. Pengguna wajib mentaati butir-butir kesepakatan ini dan ketentuan-ketentuan lain yang berlaku.
    Semoga dengan adanya buku elektronik gratis yang disediakan pemerintah ini, bisa membantu siswa dalam legiatan belajar sekaligus menjadikan bangsa indonesia menjadi bangsa yang cerdas. Amin

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie