3/26/2009

    Telah Terbit Antologi Cerpen FLP Batamindo : Gadis Dalam Dunia Kaca

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Gadis Dalam Dunia Kaca. Itulah judul antologi cerpen karya Anggota Forum Lingkar Pena Batamindo (FLP Batamindo). FLP Batamindo merupakan wadah untuk menyalurkan Hobi dan Bakat menulis bagi para karyawan yang bekerja di kawasan industri Batamindo, Muka Kuning, Batam. FLP Batamindo merupakan ranting dari FLP cabang Batam. Untuk melihat profil lengkap FLP Batamindo klik disini.

    Rutinitas dan kesibukan sebagai karyawan perusahaan manufacturing atau bahasa kerennya "buruh pabrik", tidak menyurutkan langkah dan niat sebagian dari buruh pabrik kawasan Industri Batamindo untuk berkarya. Lewat wadah dan komunitas pecinta kepenulisan, dibawah naungan FLP Batamindo akhirnya mereka bisa melaunching sebuah antologi cerpen atau yang lebih kebih dikenal sebagai kumpulan cerpen yang berjudul "Gadis Dalam Dunia Kaca".

    Antologi cerepen "Gadis Dalam Dunia Kaca" ini mencerminkan pluralitas bangsa Indonesia. Dengan latar belakang para penulisnya yang berasal dari seluruh pelosok indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa ataupun Bali, kumpul jadi satu menghasilkan sebuah karya. Karya yang tidak hanya mewakili satu suku saja melainkan mewakili Indonesia.
    Antologi Cerpen ini bisa menjadi bacaan alternatif sekaligus menjadi inspirasi bagi sahabat-sahabat untuk tetap berkarya meskipun dalam tekanan kesibukan.
    Bagi sahabat-sahabat yang berminat dengan Antologi Cerpen Gadis Dalam Dunia Kaca, berikut ringkasannya:
    Judul eBook : Gadis Dalam Dunia Kaca
    Antologi Cerpen FLP Batamindo

    Penulis : FLP Batamindo

    Penerbit :
    TokoEBook.Com & TokoEbook.Biz
    Harga : Rp. 15.000

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie