4/01/2009

    Lomba Blog Batam Blogger 2009 Dengan Tema "Melihat Batam Melalui Blog"

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Demi mewujudkan Batam Digital Island,1 April 2009, Batam Blogger Community (BBC) melaunching lomba menulis blog dengan tema "Melihat Batam Melalui Blog". Periode lomba dimulai 1 April 2009 sampai dengan 25 April 2009. Lomba terbuka untuk umum baik mahasiswa ataupun pelajar dengan kriterian:
    1. Masyarakat Batam
    2. Mendaftarkan diri secara online di http://lombablog.batamblogger.com
    3. Memasang banner Lomba Blog dan banner BBC pda weblog peserta.
    Detail lomba dapat dilihat disini. Lomba blog ini turut didukung oleh Pemerintah kota Batam, Flexi, Speedy, Posmetro Batam, BTV, Batam news, MNET, Batam FM, KeiFM, dan ZOO101.6FM
    Hadiah buat pemenang lomba sangat menggiurkan dan bikin ngiler oi. Juara lomba berhak atas sebuah Laptop ( tidak disebutkan merek dan spesikasinya), Blackberry, HP dan free pasang Speedy untuk semua peserta. Penilaian lomba dilaksanakan tanggal 26-30 April 2009 dan penyerahan hadiah Sabtu, 2 Mei 2009.
    Berminat? Segera daftarkan blog sobat di sini

    Ayo buat sobat blogger Batam ramaikan lomba ini dan wujudkan Batam Digital Island. Kita kenalkan Batam keseluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan ke seluruh penjuru dunia. Buktikan bahwa Blogger Batam tidak kalah dari Blogger kota lain di Indonesia.

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie