8/26/2012

    Cinta Suci Zahrana

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Tanggal 15 Agustus 2012 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh pengemar novelis kondang  Habbiburrahman Al-Shirazy. Atau yang lebih familiar dipanggil Kang Abik. Satu lagi karya Kang Abik diangkat ke layar lebar. Cinta Suci Zahrana. novel karya Kang Abik ini diangkat ke layar lebar. Film ini disutradari oleh Chaerul Umam. Tanggal 15 Agustus 2012 kemaren film ini resmi diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Tentunya para fans berat kang abik tidak ketinggalan untuk segera menikmati film ini.

    Bagi fans yang kotanya belum ada bioskop, pasti saat ini lagi sibuk searching di internet nyari film ini. Selain film juga sibuk nyari aksesoris film ini. Mulai dari DOWNLOAD MP3 CINTA SUCI ZAHRANA, DOWNLOAD NOVEL CINTA SUCI ZAHRANA dan DOWNLOAD FILM CINTA SUCI ZAHRANA. Situs-situs yang biasanya menyediakan film-film untuk diunduh secara gratis pasti tak luput untuk diobrak abrik. Untuk nyari MP3 Cinta Suci Zahrana tidaklah sulit. Banyak sekali link yang menyediakan  Mp3 Cinta Suci Zahrana ini. Nah, untuk Novel Cinta Suci Zahrana, beberapa saat yang lalu saya menemukan link DOWNLOAD NOVEL CINTA SUCI ZAHRANA.  Mudah-mudahan belum di hapus. Saya lupa linknya. Coba search google pasti ketemu.

    Untuk filmnya sendiri sampai tulisan ini dibuat saya belum nonton. Saya coba cari di Google dengan keyword Download Film Cinta Suci Zaharana juga belum ketemu. Saya cari di Indowebster juga blm ketemu. Mohon kiranya kalau sobat blogger yang sudah menemukan di share ya.  Bagi yang di kotanya ada Bioskop, nonton ke bioskop ya. Jangan nyari yang bajakan di Internet. Nanti kena UU ITE lho.

    Oke. Demikian mudah -mudahan bermanfaat. And jangn lupa nonoton film Cinta Suci Zahrana ya

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie