3/06/2009

    Hadiah awal bulan Maret dari Om Google

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Setelah lama vakum dari kegiatan ngeblog, kemaren iseng-iseng buka blog yang sedah lama terbengkalai dan tak terurus. Terakhir kali posting bulan November, setelah itu baru sekarang bisa post tulisan lagi. Beberapa hari yang lalu sempat browsing and dapet info kalo sekarang Google update page rank setiap seminggu sekali dari yang dulunya 3 bulan sekali. Iseng -iseng ngecek page rank blok ini, e ga di sangka and ga di nyana Google ngasih kejutan buat blog ini, betapa tidak blog ini masih seumur jagung dan terbengkalai, ga keurus tapi siapa sangka blog ini dikasih page rank 1 sama om Google.
    Bagi bloger senior pasti ini bukan sebuah prestasi yang patut dibanggakan, tapi bagi blogger newbie seperti saya ini mendapat page rank dari google merupakan kepuasan tersendiri.
    Meskipun hanya page rank 1. No problem, it is start to become better. Setidaknya ini menjadi motivasi untuk kembali aktif ngeblog (hehe... emang kemarin akti?...) dan menjadi motifasi untuk mau belajar mendalami dunia blog. Belajar bagaimana menaikkan traffic blog, belajar SEO. Dan masih banyak lagi yang harus dipelajari. Semakin saya masuk ke dunia bloging, saya semakin sadar bahwa betapa bodohnya dan gapteknya saya. Mudah-mudahan hadiah page rank 1 dari Om Google ini bisa menjadi titik awal untuk  berkembang ke arah yang lebih baik.
    Impian mendapat penghasilan dari internet semoga tidak hanya menjadi mimpi di siang hari bolong. Dengan kemauan belajar, ketekunan dan kesabaran saya yakin tidak ada yang mustahil di Dunia ini. Tapi tetap harus diimbagi denga Doa. 
    Let's Make Bloging To Be Our Habbit and Culture

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie