7/17/2008

    Kesepian Diri

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Kesepian Diri
    Kemana Hati ini berlabuh
    Saat sepi menderaku
    Kemana jiwa ini bersandar
    Saat bahagia membenciku
    Kemana kaki melangkah
    Saat Gelisah menghapiriku
    Hampa, sunyi, sepi sendiri kini ku rasa
    Oh Tuhan...
    Siapakah aku ini?
    Dimana aku ini?
    Oh Tuhan...
    Kenapa aku ini?
    Hanya Kepada-Mu lah
    Aku mohon petunjuk
    Hanya Kepada-Mu lah
    Aku mohon pertolongan

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    2 comments:

    Anonymous said...

    Puitis juga mas!
    OK.. Keren juga kok!
    Terus berkarya ya!

    Media Info Online on 15:24 said...

    wisata seo sadau kontes, ajang kontes untu blogger dalm rangka promosi wisata Tarakan kaltim
    http://kanglik-wongbk.blogspot.com

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie