8/16/2012

    Saatnya Menghukum Partai Politik

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Kepada Yth.
    Bapak Jokowi
    di
    Tempat

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Selamat siang Pak Jokowi, perkenalkan nama saya Prihatini Puji Astuti. Seorang ibu rumah tangga yang sudah dikaruniai seorang anak. Saya bukanlah simpatisan dari partai politik tertentu, ormas tertentu dan yang pasti saya bukanlah warga Jakarta. Saya jauh-jauh dari tanah pilih pesako betuah, Jambi untuk memberikan dukungan moril untuk pak Jokowi. Secara formil saya tidak ada urusannya dengan Pilkada DKI karena saya bukan warga DKI Jakarta. Tapi saya merasa terpanggil untuk ikut menyukseskan Pak Jokowi menjadi Gubenur DKI.

    Alhamdulillah putaran pertama Pilkada DKI Jakarta telah Bapak lewati dengan luar biasa. Kini putaran kedua pilkada DKI sudah menanti di depan mata. Jangan menyerah dan jangan takut Pak Jokowi. Walaupun seluruh partai politik bersatu mendukung Incumbent, kami warga masyarakat mendukung pak Jokowi sepenuhnya. Saatnya menghukum Partai Politik, saatnya menunjukkan bahwa koalisi masyarakat lebih dasyat dibandingkan dengan koalisi parpol. Saatnya menunjukkan bahwa dukungan masyarakat lebih dasyat dari dukungan partai politik.

    Demikian surat dari saya. Saya berharap dan berdoa, Pak Jokowi dapat memenangkan Pilkada DKI untuk Jakarta yang lebih baik. Terima Kasih

    Wassalamualaikum Wr. Wb. 

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    0 comments:

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie