3/08/2009

    Google Adsense, Sebuah Mimpi ataukah Impian Bloger Newbie Berbisnis Online?

    Korupsi adalah kejahatan kemanusiaan. Korupsi sama bahayanya dengan terorisme. Sepantasnyalah kalau pelaku korupsi dihukum seberat-beratnya. Dukung hukuman mati bagi koruptor!!!
    Google Adsense, bagi sebagian orang mungkin kata-kata ini begitu asing ditelinga. Sejenis makanan atokah hewan herbivor? Atokah cewek seksi nan bahenol? Tapi bagi orang yang sudah berkecimpung di dunia bisnis online, adsense adalah makanan sehari-hari mereka. Yah Google adsense, yang menjadi impian dari setiap pelaku bisnis online. Kita akan melihat adsense dari sisi seorang bloger newbie. Bagi bloger newbie yang bercita-cita mendapat $ (baca: dolar) dari bisnis online, adsense barangkali bisa jadi sebuah impian tapi juga bisa hanya sebuah mimpi. Cerita-cerita heroik dari para master bisnis online yang sudah mendapat ribuan dolar per bulan dari Google adsense membuat impian dan mimpi menjadi semakin indah.
    Tapi apakah semudah yang dibayangkan? Ribuan dolar bisa kita rengkuh setiap bulan. Yang pasti semua perlu proses. Butuh waktu, pikiran serta kesabaran untuk mendapatkannya. Kita harus melangkah setapak demi setapak untuk mengapainya. Sesuatu yang didapat secara instant tidak akan bertahan lama. Lihatlah artis yang tenar dengan cara-cara instant, mereka tidak bisa survaive lama.
    Semua kembali kepada pribadi para bloger. Apakah adsense hanya mimpi atokah impian? Ada catatan menarik dari mas Cosaaranda tetang adsense dan bisnis online. Untuk bisa survaive di Google adsense dan bisnis online kita harus punya "Konsep dan mindset" yang benar. Kalau tidak itu semua hanya akan menjadi sebuah mimpi. Atau lebih kejam lagi "Die".
    Tapi tidak ada yang mustahil di dunia ini. Asal punya "Konsep dan mindset" yang benar, ditunjang kemauan dan kesabaran saya yakin adsense bukan sebuah mimpi. Kita tidak perlu menjadi web master ataupun programer handal untuk bermain adsense. Saya yakin setiap orang bisa,termasuk saya. Jadi jangan takut dan jangan berhenti. Coba terus! Orang yang gagal adalah saat dia berhenti mencoba. Saat itulah kita hanya akan menjadi pemimpi yang selamanya hanya bisa bermimpi.
    Oke selamat berjuang!
    Let's Make Bloging To Be Our Habbit and Culture!

    Hai sahabat blogger semua...
    Jika sahabat blogger merasa artikel ini bermanfaat untuk sobat
    Silahkan berlangganan artikel via email!

    1 comments:

    tiyo avianto on 21:06 said...

    asal telaten pasti bisa dipetik nnt hasilnya

     

    Al-asra Blog Copyright © 2009 Template Designed by Bie